Loading...

Universitas Airlangga

Direktorat Pengembangan Karir, Inkubasi Kewirausahaan, dan Alumni (DPKKA)

AOCF 2021 Segera Hadir, Persiapkan Dirimu!

Berita Umum | 18 Januari 2021 04:41 wib
Direktorat Pengembangan Karir, Inkubasi Kewirausahaan, dan Alumni (DPKKA) Universitas Airlangga kembali menyelenggarakan Airlangga Online Career Fair (AOCF) ke-33 dalam waktu dekat. Meskipun berlangsung secara daring, AOCF ke-33 tetap membuka peluang emas bagi perusahaan mitra dalam mendapatkan talenta unggul dari Universitas Airlangga.


Proses rekrutmen dalam AOCF ke-33 ini pun akan tetap berlangsung secara terpantau demi memenuhi kebutuhan industri dan institusi pemerintah terkait pengembangan sumber daya manusia di masa depan. Melalui AOCF ke-33 ini, DPKKA tak hanya turut membantu perusahaan mitra dalam mendapatkan talenta unggul dari Universitas Airlangga, namun juga menyediakan jalan pintas bagi para pencari kerja agar lebih dekat dengan perusahaan/industri yang diminati.


Tak hanya gencar dalam menghubungkan perusahaan mitra dengan talenta unggul Universitas Airlangga, AOCF ke-33 juga dimeriahkan dengan berbagai sesi webinar inspiratif sebagai media bagi perusahaan untuk melakukan company branding, serta media bagi para pencari kerja untuk mengasah daya saing dalam dunia kerja.


AOCF 2021 ini terbuka untuk umum. Peserta tak hanya berasal dari lulusan Universitas Airlangga, tetapi juga berbagai lulusan dari perguruan tinggi lain baik negeri maupun swasta. Dengan demikian, kegiatan ini sangat strategis untuk dijadikan agenda utama dalam berpartisipasi secara aktif.


Untuk mempermudah dalam mendapatkan informasi terkini seputar AOCF ke-33, perusahaan mitra dan para pencari kerja dapat mengunjungi http://s.id/33rdAOCF atau menghubungi narahubung di bawah ini:

Email: adm@ppkk.unair.ac.id

WhatsApp: 088235565721 (Dwi) / 085746813431 (Rosa)



Penulis: Seila Shofyan

Link
Dilihat 212 kali