Loading...

Universitas Airlangga

Direktorat Pengembangan Karir, Inkubasi Kewirausahaan, dan Alumni (DPKKA)

AOCF Partners: Profil PT Bank Central Asia Tbk

Artikel | 14 Maret 2021 04:56 wib
Salah satu perusahaan perbankan besar di Indonesia, yakni PT Bank Central Asia Tbk (Bank BCA), telah resmi bergabung sebagai Partner AOCF 2021. Dengan bergabungnya Bank BCA ini, Airlngga Online Career Fair memiliki cakupan mitra perusahaan di berbagai sektor, termasuk sektor perbankan dan keuangan.

 

TENTANG BANK BCA

Perusahaan yang memiliki slogan “Senantiasa di Sisi Anda” ini berdiri sejak 1957, kami hadir di tengah masyarakat Indonesia dan tumbuh menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. Selama lebih dari 63 tahun kami tak pernah berhenti menawarkan beragam solusi perbankan yang menjawab kebutuhan finansial nasabah dari berbagai kalangan.

 

Melalui beragam produk dan layanan yang berkualitas dan tepat sasaran, solusi finansial BCA mendukung perencanaan keuangan pribadi dan perkembangan nasabah bisnis. Didukung oleh kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya, siapa saja dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan BCA.

 

Sesuai dengan slogan “Senantiasa di Sisi Anda”, Bank BCA berkomitmen untuk terus berupaya menjaga kepercayaan dan harapan nasabah serta para pemangku kepentingan. Memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA.


Dalam mempertahankan kualitas pelayanan dan pengembangan SDM, BCA selalu mengusahakan agar karyawan dapat bekerja sesuai dengan potensi dan kemampuan mereka serta mempelajari hal-hal baru setiap harinya. Kami percaya jika hal itu dibudayakan di dalam lingkungan BCA, akan membangun semangat untuk terus berinovasi.


Bagi jobseeker yang sedang mencari pengalaman baru dalam berkarir, BCA menyediakan 2 jenis lowongan, Fresh Graduate dan Experienced. Fresh Graduate sendiri memiliki 2 kriteria lagi, yaitu Program dan Staf, sedangkan Experienced adalah untuk kamu yang sudah memiliki pengalaman di dunia kerja. Selain itu, terdapat Magang Bakti untuk lulusan SMA dan SMK.


Informasi lengkap seputar Airlangga Career Fair (AOCF 2021) bersama Bank BCA dan perusahaan lainnya dapat diakses di: http://s.id/33rdAOCF

 

 

 

Sumber:

https://www.bca.co.id/id/Tentang-BCA
Link
Dilihat 1269 kali