Loading...

Universitas Airlangga

Direktorat Pengembangan Karir, Inkubasi Kewirausahaan, dan Alumni (DPKKA)

PT SINAR MAS MINING GELAR CAMPUS HIRING DI 35TH AOCF

Headline News | 31 Maret 2022 04:02 wib
UNAIR NEWS – Perusahaan bidang teknologi pertambangan terkemuka di Indonesia, PT Sinar Mas Mining, menggencarkan misinya dalam menjaring talenta unggul melalui 35th Airlangga Online Career Fair (AOCF). Tak tanggung-tanggung, PT Sinar Mas Mining tak hanya mengadakan webinar Company Session, tapi juga menggelar Campus Hiring di 35th AOCF (23-24/03).

 

Dilansir dari situs resminya, PT Sinar Mas Mining merupakan perusahaan bertaraf dunia di Indonesia yang bergerak di sektor pelayanan keuangan, energi, dan sumber daya alam berbasis teknologi digital. Tak hanya itu, PT Sinar Mas Mining juga telah mengembangkan sayap ke sektor bisnis baru, mulai dari digital education hingga media.

 

Melihat betapa pesatnya perkembangan PT Sinar Mas Mining tersebut, penjaringan talenta unggul menjadi hal penting untuk digencarkan oleh perusahaan. Oleh karena itu, PT Sinar Mas Mining menginisiasi kerja sama dengan berbagai pihak untuk menjaring talenta unggul. Dalam momen 35th AOCF lalu, PT Sinar Mas Mining juga secara eksklusif mengesahkan Perjanjian Kerja Sama denga DPKKA Universitas Airlangga.

 

Salah satu program hasil dari Perjanjian Kerja Sama antara PT Sinar Mas Mining dan DPKKA UNAIR adalah Campus Hiring. Dalam program Campus Hiring ini PT Sinar Mas Mining mengundang seluruh lulusan Universitas Airlangga untuk mengikuti webinar Company Session dan rekrutmen terbuka secara online.

 

Program Campus Hiring bersama PT Sinar Mas Mining ini pun mendapat sambutan yang positif dari alumni Universitas Airlangga. Dari sekitar 200 peserta yang mengikuti Campus Hiring ini, tercatat 7 orang lolos dan lanjut ke tahap Walk in Interview langsung bersama para user PT Sinar Mas Mining.



Penulis: Seila Shofyan

Link
Dilihat 58 kali